Ini Alasannya Kenapa Syahrini Di Panggil Princess Dan Belum Nikah Nikah?

Ini Alasannya Kenapa Syahrini Di Panggil Princess Dan Belum Nikah Nikah?

Rini Fatimah Jaelani atau yanag sering di panggil syahrini terus menjadi perbincagan dikalangan infotainment dan media social lainnya. Bukan hanya lagunya yang keren, juga gaya bicaranya yang selalu menjadi tranding topic di Indonesia. Penampilannya yang menarik, cantik bak princess, namun artis yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah ini, belum menikah. Apa alasannya?



Simak selengkapnya disini.

Alasan Syahrini Dipanggil Pricess?

1.        Akun Instagramnya Bernama Princessyahrini
Dirinya sendiri telah mengakui sebagai princess terbukti dari akun Instagram pribadinya yang bernama Princessyahrini.

2.       Koleksi Tas
Syahrini gemar mengoleksi tas-tas branded dengan harga fantasis seperti tas-tas bermerek Hermes. Bahkan saking cintanya dengan brand Hermes, Syahrini bahkan mendapat hadiah akses VIP ke Secret Garden of Hermes di Paris. Dan menurut cerita yang beredar, baru ada dua orang di  dunia yang mendapatkan akses VIP itu, Kim Kardashian dan pastinya Princess Syahrini.

3.        Koleksi Sepatu
Nggak cuma tas, Syahrini juga kerap kali  memamerkan koleksi sepatu berhak tingginya ke akun instagramnya. Bahkan saking banyaknya koleksi sepatunya, Syahrini bahkan memiliki ruangan khusus yang menyimpan koleksi ratusan sepatu malah dari Louboutin, Channel, dab berbagai merek sepatu mahal lainnya.

4.       Semua  Mobilnya keren dan Mewah
Syahrini terkenal dengan berbagai koleksi mobil mewahnya yang sering ia pamerkan di akun instagramnya. Dari mulai Porsche, Lamborghini, Mclaren, Vellvire, serta Mercedes Benz menjadi koleksinya.



Syahrini juga sempat membuat berita heboh mengenai plat mobil B 1 SYR yang disebut-sebut digunakan berganti-gantian di semua mobil mewah koleksinya itu.

5.       Sering Jalan-Jalan Ke Luar Negeri Plus Menggunakan Dengan Jet Pribadi
Syahrini hampir selalu melakukan travelling ke luar negeri. Entah itu bersama dengan keluarganya atau dengan teman-temannya sesama sosialita. Dalam perjalanannya, Syahrini kerap memamerkan kemewahan seperti menggunakan pesawat jet pribadi, naik pesawat first class, mobil limousin yang menjemput di luar negeri, sampai berbelanja barang-barang mewah.

6.       Jam Tangan
Sepatu mahal, tas mahal, baju-baju desainer kondang, nggak komplit kalau nggak pakai jam tangan mahal. Di setiap kesempatan, Syahrini selalu muncul dengan jam tangan mewah seperti jam tangan Richar Mille dan Franck Muller yang berharga ratusan juta rupiah bahkan jam tangan versi limited edition yang bisa mencapai milyaran rupiah.

7.        Mempunyai Perhiasan Seharga 5 Milyaran
Di setiap penampilannya, aksesoris tak luput menjadi perhatiannya. Dari mulai cincin, gelang, kalung, dari mulai, perak, emas, sampai berliat semakin membuat penampilan sang Princess menjadi centar membahana badai. Di satu kesempatan, Syahrini bahkan pernah memakai kalung senilai 5 milyar loh!

8.        Kolleksi Baju  Serba Mewah
Bukan Syahrini namanya kalau nggak menggunakan baju yang wah dan glamour. Untuk urusan baju Syahrini bahkan mempercayai desain berbakat Indonesia, Hengky Kawilarang. Setiap baju yang selalu dipakai, akan menjadi tren di kalangan warga Indonesia, seperti kaftan Syahrini, Kebaya berenda, tudung Syahrini, dan lain-lainnya.

9.       Bersahabat Dengan Artis-Artis Internasional
Di beberapa kesempatan, Syahrini terlihat memposting foto-foto yang menunjukkan keakrabannya dengan beberapa artis international. Liburan mewah bersama Paris Hilton di Bali, bahkan yang terbaru, Syahrini bersama dengan group music trance asal Belanda, Dash Berlin terlihat mengunjungi Candi Borobudur dengan jet pribadinya. Bener bener keren.

10.   Beli Kangkung Dengan Tas Hermes
Karena hanya seorang Princess Syahrini yang bisa beli kangkung di supermarket dengan tas hermes berharga ratusan juta. Walaupun cuma menjadi adegan dalam video klip terbarunya yang berjudul "Seperti Itu", syahrini sukses membikin orang terpana dengan kantung belanjaannya ini.


Ini Alasan Kenapa Syahrini Belum Kawin-Kawin
Penyanyi Syahrini berharap bisa segera mengakhiri masalajangnya. Usia yang tak lagi muda membuat pemilik nama Rini Fatimah Jaelani ini was-was. Terlebih, sang adik sudah lebih dulu menikah dan kini sudah dikaruniai buah hati.

Namun, saat ditanya siapa kekasihnya saat ini, wanita yang kerap mengucapkan kata 'Sesuatu' ini masih tidak mau terbuka. Dia hanya bilang, yang sudah-sudah  banyak yang akhirnya kandas lantaran beda keyakinan. Karena itulah sampai umur 35 tahun, Syahrini belum melepas masa lajangnya. 
"Selalu beda keyakinan yang udah-udah," ujar Syahrini, Kamis (19/11).

Karena alasan tersebut, sang mama tak memberikan restu hubungan dengan sang kekasih berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Sebab, di keluarga besarnya, untuk urusan keyakinan tetap diutamakan.
"Waktu itu kan nggak disetujui mama. Makanya mau cari satu keyakinan aja biar diridhoi dan jalannya enak," harap Syahrini.

Inilah Pendapat Netizen Tentang Syahrini Yang Belum Kawin-Kawin
Banyak pria yang tidak berani mendekati syahrini dikarenakan status social, kekayaan, ataupun hartanya dibawah syahrini sehingga mereka malu untuk mendekati syahrini. Bayangkan saja syahrini selalu berpenampilan mewah di sekujur tubuhnya, jalan jalan menggunakan mobil dan pesawat jet pribadi, karirnya dibidang music sukses. Jadi hal ini memicu banyak lelaki yang tidak pede dan malu untuk mendekatinya. Ada juga pria  yang status dan derajatnya sama namun tidak menyukai syahrini yang selalu berpenampilan berlebihan. Bagaimana menurut kalian?



0 Response to "Ini Alasannya Kenapa Syahrini Di Panggil Princess Dan Belum Nikah Nikah?"

Post a Comment