Ini Alasannya, Kenapa Kamu Tetap Jomlo?

Ini Alasannya, Kenapa Kamu Tetap Jomlo?

Status jomlo sekarang ini sangat banyak sekali beredar di social media, seperti facebook. Hampir setiap saya buka beranda facebok, banyak sekali teman-teman yang mengupdate status bahwa ia sedang jomlo, kesepiap malam minggu, hehhhe



Berikut beberapa alasannya kenapa kamu masih jomlo :

TIDAK PANDAI BERGAUL
Mungkin anda termasuk orang yang susah bergaul, sehingga anda sulit untuk mendapatkan pacar atau dekat dengan wanita. Anda susah atau tidak bisa romantic dengan orang yang anda suka. Maka dari sekarang cobalah untuk intropeksi diri, cobalah mulai menjalin hubungan lebih baik dengan mereka dan lebih menghormati dan menghargainya. Atau anda bisa lebih memperhatikannya sehingga mereka bisa menaruh perhatian lebih kepada anda.

DILARANG ORANG TUA
Orang tua anda melarang anda untuk berhubungan dengan lawan jenisnya mungkin dikarenakan belum waktunya, bisa jadi karena anda masih sekolah, atau usia anda masih dibawah 18 tahun atau mungkin orang tua anda beranggapan bahwa hal itu belum saatnya atau kurang bagus untuk anda.

BELUM BISA MOVE  ON DARI MANTAN PACAR
Tidak sedikit dari seseorang yang sudah lama berpacaran lalu putus, mereka susah sekali move on, mungkin dikarenakan hubungannya pada masa lalunya sangat indah dan sangat susah untuk dilupakan. bahkan dari mereka ada yang sampe menjomlo seumur hidup dikarenakan tidak bis amelupakan kekasihnya.

TRAUMA
Banyak orang yang telah merasakan sakit hati, mereka tidak mau lagi mengulangi kisah cintanya yang baru dikarenakan trauma kisah cintanya yang lalu, sehingga dari mereka banyak yang memilih untuk menjomlo. Hal ini banyak sekali dialami oleh seorang wanita.

BELUM ADA YANG PAS
Anda termasuk orang yang pilih-pilih sehingga karena kebanyakan memilih anda smapai bingung untuk memilih yang mana yang pas untuk anda.

TERLALU SIBUK BEKERJA
Mungkin anda terlalu sibuk bekerja, terlalu focus untuk menyukseskan karir anda, sampai anda lupa bagaimana rasanya mempunyai seorang yang mencintai anda atau yang anda cintai. Kesibukan anda atau keseriusan anda membuat anda tidak punya waktu untuk mencarai pacar atau pasangan hidup sehingga anda sampai sekarang masih jomlo.

Buat kamu yang udah tau apa penyebab kamu jomlo, silakan intropeksi diri anda dan mulai membuka lembaran baru, dan mencari cinta sejati anda. Semoda anda menemukan yang baik dari yang terbaik.

0 Response to "Ini Alasannya, Kenapa Kamu Tetap Jomlo?"

Post a Comment