Ini Alasannya, Kenapa Sinetron Anak Jalanan Banyak Fans Nya?

Ini Alasannya, Kenapa Sinetron Anak Jalanan Banyak Fans Nya?


Pertama
Mengangkat kehidupan sehari-hari

Dimana sinetron ini menggambarkan bagaimana kehidupannya remaja di metropolitan yang penuh dengan kekerasan, perlakuan orang tua yang terlalu sibuk di kantor dan lupa dengan anaknya, banyaknya geng motor, kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan antara si kaya dan si miskin, kisah orang tua yang suka bercanda dan marah marahan tapi lucu, kisah majikan yang saying terhadap majikan. Dan pastinya film ini mirip sekali dengan kehidupan sehari sehari sehingga banyak yang menyukai.

kedua
Tokohnya cakep cakep

Tokoh sinetron anak jalanan cakep cakep seperti tokoh, Boy, Reva, Mahmud Adriana, Alex, Angel, Mondy, Raya, Abah Rama, Bro Wirawan, Mama Marisa, Haikal, Mely, Chandra dan anak anak motor lainnya. Selain itu ada juga tokoh yang lucu seperti : Mang Diman, Bi Ira, Melly, Bebeb Yan Yan, dan masih banyak lainnya.



Selain pemainnya cakep- cakep juga mereka sudah mempunyai fans masing-masing sehingga membuat sinetron ini semakin sukses didunia pesinetronan.

Ketiga
Banyak Adegan Laga/Action

Saya sendiri orang yang sangat tidak suka dengan sinetron, dikarenakan adegannya yang nyebelin dan terkenal cengeng, namun berbeda dengan sinetron yang satu ini, dimana sinetron ini menyuguhkan adegan adegan laga antara geng warior dan srigala, yang sekarang sudah bersatu, lalu geng  anak menteng dan geng rio. Dimana mereka selalu berkelahi terutama geng rio yang selalu membuat masalah dan geng warrior yang diketuai oleh boy, selalu menanggapi masalah denag tenang dan mencoba memecahkan masalah dengan damai.

Keempat
Banyak adegan yang lucu

Tentu kali gemes sekali kan dengan bebeb melly yang cantik dan imut dan selalu bertingkah laku yang lucu, serta gaya bahasannya yang keren, ada lagi mama marisa dan pama wirawan yang selalu marahan bahkan tiada hari tanpa marah, dan mereka berdua sering cemburu cemburuan yang pastinya agdegannya lucu bukannya panas sehinggan buat yang menyaksikan selalu tertawa ditambah lagi tinggah lucunya mang Diman yang suka jaili Bi Ira. Lengkap dah pokoknya.

Kelima
Dapat ditonton semua kalangan dan usia

Selain sinetron ini mennyajikan seorang boy anak yang baik dan berbakti kepada orang tua dan pembantunya serta taat menjalankan perintah agama. Sinetron ini juga memiliki nilai yang sangat bagus yang berbeda dengan sinetron percintaan lainnya yang sering menyuguhkan adegan pelukan ataupun ciuman seorang kekasih dan pasangannya. Yang tentunya tidak baik pengaruhnya terhadap pertumbuhan anak anak, Di film ini hanya terlihat adegan berpegangan tangan saja.



Disamping semua kesempurnaan yang terdapat di sinetron ini ada beberapa hal yang kurang saya suka

Seperti : ketika berkelahi ada satu yang kalah maka kalah semua dalam satu genk itu, dan hal itu tergantung pada situasi. Dan ada banyak sekali adegan boy yang tidak masuk akal, dimana ia sering memenangkan pertandingan walaupun ia baru belajar bisa mengalahkan ahlinya.
Namun diantara sinetron yg pernah saya tonton sinetron anak jalananlah yang bisa merubah jalan pikiran saya bahwa tidak semua sinetron itu sama yang menyajikan adekan tertindas dan selalu menangis.
Bahkan sinetron 'Anak Jalanan' bisa mengungguli sinetron 'GGS Returns' dan ratingnya selalu bagus.
Bagaimana menurut kalian teman teman.....?


0 Response to "Ini Alasannya, Kenapa Sinetron Anak Jalanan Banyak Fans Nya?"

Post a Comment