Ini Alasannya kenapa Belanda Dijuluki Negeri Kincir Angin?

Ini Alasannya kenapa Belanda Dijuluki Negeri Kincir Angin?

Jawabannya tentunya sangat simpel, ya karena dibelanda terdapat banyak kincir angin. Selain itu belanda juga terkenal dengan bunga tulip, tanggul dan terompa kayu.



Belanda terkenal dengan sifat liberalisme nya di mata masyarakat internasional. Belanda juga menjadi tempat kedudukan Mahkamah Internasional. Amsterdam merupakan ibu kota Belanda dan Den Haag pusat administrasi dan kediaman Ratu Belanda.

Lalu jika anda bertanya, apa gunanya kincir angin tersebut untuk Negara belanda. Dimana di negara tersebut dapat kita jumpai sangat banyak sekali kincir angin.



Pada dasarnya Belanda merupakan negara yang sangat sempit, oleh sebab itulah mereka mengeringkan sebagian permukaan laut dengan memakai kincir angin, sehingga pada akhirnya dijuluki negara kincir angin. Dikarena dataran Belanda sebagian besar berasal dari laut yang dikeringkan, oleh karena itu kawasannya berada di bawah permukaan air laut.

System lalu lintas di belanda bisa di bilang terbaik di Eropa. Selain itu di belanda permukaan tanahnya sebagian besar datar atau rata, dan belanda merupakan negeri yang ketinggiannya berada dibawah permukaan laut. Ada banyak  tempat menarik di belanda seperti : keukenhof, Rotterdam port, Amsterdam schipol dan lain lain.

Negri Van Orange Ini juga sudah banyak sekali memberikan besiswa kepada nagara-negara lainnya, termasuk Indonesia dengan pendidikan berbasis Internasional, menggunakan Bahasa Inggris Sehingga kamu tidak Perlu Kwatir lagi, jika tidak Bisa berbahasa belanda.


0 Response to "Ini Alasannya kenapa Belanda Dijuluki Negeri Kincir Angin?"

Post a Comment