Ini Alasannya Kenapa Raditya Dika Mempunyai Banyak Follower Di Twitter?

Ini Alasannya Kenapa Raditya Dika Mempunyai Banyak Follower Di Twitter?




Raditya Dika mungkin sudah sering terdengar ditelinga pembaca, atau bahkan sudah pernah menonton film yang dibintanginya yang berjudul Kambing Jantan? Raditya Dika memiliki nama lengkap Raditya Dika Angkasa Putra Moerwani. Pria kelahiran 28 Desember 1984 ini sangat piawai dalam menulis. Kepopulerannya memang awalnya sebagai penulis yang memiliki ciri khas pada tulisannya. Semua tulisan yang dibuatnya mengangkat nama-nama hewan pada setiap judulnya. Tulisannya tergolong cerita yang lucu namun tetap inspiratif.



Berikut Beberapa Alasannya

Pertama
Seorang comic

Siapa sih yang tidak pernah menontoh stand up Raditya dika yang selalu membuat kita tertawa sampai lupa diri, hal menarik dari stanfd up yang dibawakan oleh radith adalah selalu membahas tentang masalah percintaan, jomlo, kesepian di malam minggu, dan hal-hal yang berhubungan denga kisah cinta remaja. Sehingga banyak sekali fansnya para remaja terutama kaum cewek yang suka curhat sama radith soal kegalauannya atau kisah cintanya

kedua
penulis Novel terkenal



Dari novel Kambing Jantan, Raditya Dika lalu melanjutkannya pada novel Cinta Brontosaurus, Radikus Makankaus: Bukan Binatang Biasa, Babi Ngesot: Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang, Marmut Merah Jambu dan Manusia Setengah Salmon. Selain novel, Radith bersama Adriano Rudiman juga menerbitkan komik seperti Kambing Jantan, Kambing Jantan 2 dan Koala Kumal.

ketiga
Sering Tampil Di Layar Tv

Setelah novel dan komik, perjalanan karir Raditya Dika berlanjut pada dunia hiburan (entertainment). Novel pertama yang diterbitkan yaitu Kambing Jantan pada tahun 2009 ditampilkan dalam film layar lebar.  Bahkan dalam film tersebut, Raditya Dika terpilih menjdai aktor dan pemeran utamanya. Dari film inilah Radith mulai dikenal sebagai seorang entertain. Setelah berperan menjadi Dikung dalam Kambing jantan The Movie ini karir Radith didunia hiburan kemudian berlanjut pada film-film layar lebar lain, sinetron dan acara TV.

Beberapa film layar lebar lain selain Kambing Jantan yang diperankan Radith adalah Cinta Brontosaurus, Cinta Dalam Kardus, Manusia Setengah Salmon, Marmut Merah Jambu dan Malam Minggu The Movie. Selain Film layar lebar, Raditya Dika juga bermain dalam sinetron Malam Minggu Miko dan Comic Story pada salah satu stasiun TV nasional. Selain berakting, Radith juga mengisi berbagai acara televisi seperti host Comic Action di Kompas TV, juri Stand up. Dan sekarang radith aktif di acara Gen z


0 Response to "Ini Alasannya Kenapa Raditya Dika Mempunyai Banyak Follower Di Twitter?"

Post a Comment