Ini Alasannya, Kenapa Hampir Semua Wanita Menyukai Bunga Dan Coklat?

Ini Alasannya, Kenapa Hampir  Semua Wanita Menyukai Bunga Dan Coklat?



Pertama
Berkesan romantis

98% wanita menyukai hal hal yang romantis, bunga dan coklat  termasuk hal yang romantis. Hal ini juga di pengaruhi oleh film-film di televise yang selalu melakukan adegan memberikan setangkai bunga atau coklat yang diberi pita kepada pasangannya, sehingga hal ini menjadi sebuah virus yang dahsyat yang membuat orang meniru kebiasaan tersebut sebagai wujud atau ungkapan sayangnya terhadap kekasihnya. Karena factor kebiasaan inilah akhirnya wanita sangat suka sekali diberikan bunga atau coklat.



kedua
Simbol tradisional

Pemberian bunga dapat ditelusuri kembali pada 1700-an ketika Raja Charles XII dari Swedia memperkenalkan "bahasa bunga" ke Eropa. Konsep ini menarik hati orang-orang Eropa dan mulai percakapan mereka dengan bertukar berbagai jenis bunga. Buku dengan makna dari bunga yang berbeda diterbitkan untuk memudahkan semua orang tahu dan memahami.

Sekarang, generasi baru memberikan bunga untuk wanita untuk mengekspresikan cinta abadi mereka dengan seorang wanita. Tidak hanya itu, juga berarti bahwa wanita adalah khusus untuk mereka karena mereka telah diberikan waktu berharga mereka untuk memilih sangat bagus, indah dan mahal bunga.

Ketiga
Bunga Indah Dan Coklat Enak

Wanita adalah seseorang  lebih mengandalkan perasaannya daripada yang lain, berkeprilakuan lembut dan halus serta menyukai sesuatu yang Indah seperti bunga. 8 dari 10 wanita mnyukai coklat dikarenakan rasanya yang enak terutama ketika yang memberi adalah kekasihnya, pasti akan terasa lebih enak.

Namun kebanyakan wanita lebih menyukai bunga daripada coklat dengan alasannya yang berbeda beda namun intinya jika seorang wanita diberi sesuatu oleh kekasihnya pasti sangat saying sekali kalau harus berbagi ke temannya. Sehuingga jika diberi Bungan maka ia tidak harus membagikan bunga tersebut namun kalau di beri coklat 60% wanita akan membagikan kepada temannya dengan alasan tidak enak atau yang lainnya, selain itu banyak wanita yang takut makan coklat dikarenakan bisa menimbulkan jerawat.


2 Responses to "Ini Alasannya, Kenapa Hampir Semua Wanita Menyukai Bunga Dan Coklat?"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Artikel nya oke. Tapi lain kali jika ingin nerbitin artikel terjemahannya diperbaiki biar gak aneh bacanya

    ReplyDelete