Ini Alasannya, Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit?

Ini  Alasannya, Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit?


Pertama
Tidak Memikirkan Apa Apa

Benar sekali, orang gila tidak memikirkan apa-apa. Tidak perlu stress kerja, mencari makan, membeli pakaian, membeli kendaraan bahkan mereka termasuk manusia yang tidak pernah mengelum walaupun jarang yang berpakaian, jarang makan, sering dihina, sering ditertawai orang-orang namaun orang gila tidak ambil pusing dia bahkan ikut ketawa ketika ada orang yang mentertawainya, hal inilah yang membuat mereka tetap sehat dan tidak pernah stress sehingga keadaannya tetap sehat.

Kedua
Selalu Santai Dan Happy



Yes, orang gila selalu santai dalam menjalani kesehariannya tidak perlu bingung-bingun memikirkan kerjaan kantor, tugas kuliah, memikirkan pujaan hati dan lain lain, tidak pernah sedih, tidak pernah bingung, yang ia rasakan hanya kesenangan tanpa beban sedikit pun.

Ketiga
Sering Olahraga

Ya, salah satu alasan kenapa orang gila jarang sakit ialah karna ia rajin berolah raga, turing, jalan jalan siang, pagi, malam tanpa memakai sepatu atau sandal sehingga ia selalu sehat, tidak seperti orang kantoran yang jarang terkena matahari dan selalu terkena ac.


0 Response to "Ini Alasannya, Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit?"

Post a Comment