Ini Alasannya Kenapa Produk keluaran Iphone/Apple Lebih Mahal Daripada Produk Lainnya?

Ini Alasannya Kenapa Produk keluaran Iphone/Apple Lebih Mahal Daripada Produk Lainnya?



Pertama
Berbahan Atau Dilapisi Metal

produk apple memang dipersiapkan dengan tampilan premium, berbahan metal (kecuali iphone 4c yang gagal dipasar) coba anda liat produk android, windows atau yang lainnya yang berbahan dasar plastic, tentunya lebih mahal metal daripada plastic bukan?



Kedua
Berkualitas tinggi

Kamu pasti tahu bahwa banyak sineas atau mereka yang bermain di dunia audio-visual menggunakan macbook dan perangkat keluaran Apple untuk memprosesnya, karena memang mereka lebih berkualitas Dari pada produk lainnya.

Ketiga
Operating System apple Tidak Ada Tiruannya

Apple berani menjual mahal barangnya tentunya karena operating sistem yang mereka pakai di perangkat mereka hanya digunakan di produk mereka sendiri. Tidak seperti OS android yang bisa ditemukan di smartphone HTC, samsung, Xiaomi, hingga nexian, iOS hanya ada di iPhone atau iPad

Keempat
Mempunyai  Pembeli Yang Loyal



Banyak sekali orang yang mencintai apple disamping fiturnya yang lengkap dan tidak ada duanya, apple juga menjadi sebuah merek yang dicintai oleh banyak orang, mereka rela membeli produk apple walaupun harganya sangat mahal, demi memuaskan kesukaannnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang measa gengsi jika tidak memakai produk apple yang terkenal sangat ellite itu.

Kelima
Besarnya pajak dan melemahnya nilai rupiah

Karena factor rupiah yang tidak stabil ditambah pajak yang terlalu besar sehingga membuat para pembeli produk Iphone di Indonesia harus membayar mahal, dari Negara tetangga. Jika anda beli di negeri tetangga tentunya lebih murah.

Bagaimana menurut kamu? 

0 Response to "Ini Alasannya Kenapa Produk keluaran Iphone/Apple Lebih Mahal Daripada Produk Lainnya?"

Post a Comment