Ini Alasannya, Kenapa Paris Disebut Kota Paling Romantis Didunia?

Ini Alasannya, Kenapa Paris Disebut Kota Paling Romantis Didunia?



Berikut beberapa alasannya :

Tempatnya Bernuansa Romantis
Hampir setiap sudut pandang kota paris memiliki nuansa yang romantic seperti : bangunan, museum yang cantik, pemandangan yang indah, jalan-jalannya dipenuhi para pasangan yang saling romantis-romantisan, juga terdapat menara Eiffel yang terkenal sebagai tempat yang digunakan oleh banyak orang untuk mengungkapkan perasaannya terhadap pasangannya, bahkan tidak sedikit yang melamar kekasihnya ditempat itu. Ditambah lagi ketika kamu mengunjungi menara Eiffel di waktu malam hari maka kamu akan menemukan pemandangan yang begitu romantis.

Restoran Dengan Full Pelayanan
Kalo kamu mengunjungi  kota  Paris bersama pasanganmu, jangan sampai melewatkan yang namanya candle light dinner romantis. Semua restoran yang ada di Paris bernuansa sangat romantis dimana dinner kamu akan Diiringi oleh musik romantis, pelayan ramah yang bikin kamu seperti  Raja Dan Ratu, pemadangan sungai yang indah, serta yang paling penting nih, makanannya yang mewah dan lezat juga sajian wine yang menggiurkan. Tapi kamu dilarang meminumnya ya, karena itu minuman keras.

Sejarah Dan Tempat Lahirnya Seni
Paris adalah tanah seni dan para seniman itu sendiri. Di dalamnya penuh dengan bangunan dan cerita sejarah kuno di baliknya. para seniman ini menghasilkan banyak karya seni yang indah dan mendunia. Sebut saja beberapa pelukis terkenal dunia yang berasal dari Perancis seperti Claude Monet dan Paul Cezanne.

bukan cuma lukisan, tapi Paris juga menghasilkan seni dari segi literaturnya yang romantis. Sebut saja Carles Rousseau yang merupakan pencipta cerita Cinderella dan Sleeping Beauty.

Terdapat Legenda Jembatan Harapan Dan Tembok Cinta
Jika di Palembang, Indonesia ada pohon cinta dimana jika ada pasangan  yang menulis namanya dan kekasihnya dipohon tersebut, konon kisah cintanya akan abadi sampai akhir hayat. 


Maka di Paris terdapat jembatan harapan, konon katanya kalau kamu menuliskan namamu dan kekasihmu di gembok dan menggantungkannya di jembatan itu, maka cintamu akan abadi.
Selain itu, ada juga  yang namanya tembok cinta. Tembok cinta ini terkenal jadi tempat bertemunya pasangan dari seluruh dunia.



Jadi kalau teman-teman punya rencana untuk menyatakan perasaan atau berbulan madu dan ingin tempat dan Susana yang romantis jangan lupa kunjungi paris ya?


0 Response to "Ini Alasannya, Kenapa Paris Disebut Kota Paling Romantis Didunia? "

Post a Comment